Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat terbaik adalah ACE MAXS

Obat Herbal Asam Urat
Ace Max’s merupakan ramuan Obat Herbal Asam Urat yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan dua bahan utama yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti banyak mengandung zat-zat yang mampu menyembuhkan penyakit kronis maupun ringan. Kulit manggis dan daun sirsak telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit-penyakit kronis dan ringan. Sampai saat ini sudah banyak masyarakat indonesia yang telah mempercayakan kesembuhan penyakit asam uratnya kepada obat herbal asam urat ace maxs karena sudah merasakan khasiatnya.

Alasan ACE MAXS sebagai obat herbal asam urat terbaik

Alasanya tentu saja karena 2 bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Banyak ahli pengobatan tradisional dan pakar kesehatan mengungkapkan bahwa daun sirsak ini selain untuk berbagai macam kanker bisa juga untuk pengobatan asam urat. Daun sirsak mengandung senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine hal inilah yang membuat sirsak manjur untuk obat herbal asam urat. Selain itu ace maxs juga mengandung kulit manggis yang menurut penelitian kulit manggis itu mengandung antioksidan tinggi dan mengandung zat yang dapat mengatasi pengapuran atau penyakit asam urat. Kedua bahan inilah yang membuat obat herbal ace maxs cocok untuk obat herbal asam urat


 Obat Herbal Asam UratManfaat Kulit Manggis sebagai obat herbal asam urat berkaitan dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Sementara itu, manfaat Daun Sirsak sebagai obat herbal asam urat dibuktikan dengan adanya kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.

Kisah nyata sembuh dengan obat herbal asam urat Ace Maxs

Nama           : Rufina Ginting
Umur            : 52 tahun
Asal              : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Pensiunan Swasta
Penyakit       : Asam Urat
Satu botol pertama Obat asam urat dari Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Obat Asam Urat Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat tradisional penyakit asam urat dari Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah alasan kenapa kami sangat merekomendasikan Obat Herbal Asam Urat ACE MAXS sebagai solusi untuk menyembuhkan penyaki asam urat anda. Obat herbal asam urat ACE MAXS hanyalah media karena yang paling utama adalah berdoa kepada Tuhan agar kita diberi kesembuhan dan kesehatan

Untuk anda yang berminat dan ingin memesan obat herbal asam urat ACE MAXS, cara pemesananya sangatlah mudah. anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 089693456818 dengan format sebagai berikut !
AM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn
Contoh : AM : 6 Botol : Asep Surasep : Jl. Jend. Sudirman No. 157, Bandung : 085123321123
kirim ke 089639456818
OBAT HERBAL ASAM URAT ACE MAXS

0 comments:

Post a Comment