Obat Herbal Epilepsi

obatherbal18.blogspot.com - Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Luxor yang di jadikan solusi tepat untuk mengobati penyakit Epilepsi. Kenapa demikian ? karena Obat Herbal Epilepsi Jelly gamat Luxor terbuat dari bahan yang sangat luar biasa dan di ambil dari alam tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Luxor

Sekilas Tentang Epilepsi

Epilepsi atau sering disebut juga dengan penyakit ayan merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

Penyakit epilepsi ini bisa terjadi kepada siapa saja meskipun secara garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Penyakit epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak hanya dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Sebenarnya penyakit epilepsi ini bisa juga disembuhkan dengan pengobatan dokter atau rumah sakit. Akan tetapi, sekarang telah hadir Obat Herbal Epilepsi dari Jelly Gamat Luxor yang tidak hanya bisa menyembuhkan saja melainkan aman juga untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Penyebab Epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].

Pada penderita ayan, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Mengapa Jelly Gamat Luxor Bisa Menjadi Obat Herbal Epilepsi

 

Menurut Dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta, “Kandungan teripang pada obat herbal epilepsi Jelly gamat mampu meregeerasi sel secara cepat, sehingga bisa mengobati berbagai macam penyakit. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat pada Obat Herbal Epilepsi memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semuanya bersatu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak, maka tidak aneh kalau obat tradisional epilepsi jelly gamat sangat baik untuk dijadikan solusi pengobatan penyakit epilepsi.

Testimoni Sembuh Dari Epilepsi Dengan Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Luxor

Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur              : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
keluhan           : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak   : Luxor

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Obat Herbal Epilepsi Jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Obat Herbal Epilepsi Jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jelly gamat.

Itulah bukti nyata khasiat dari Obat Herbal Epilepsi Jelly gamat Luxor yang terbukti ampuh dalam hal mengobati penyakit epilepsi secara aman. kini giliran anda yang merasakan khasiatnya.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Epilepsi Jelly Gamat Luxor, KLIK DISINI

" Salam Sembuh Dengan Obat Herbal Epilepsi "

0 comments:

Post a Comment