Obat Herbal Tumor Lambung

Obat Herbal Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor


http://obatherbal18.blogspot.com/2014/07/obat-herbal-tumor-lambung.html
Obat Herbal - Apakah anda sedang mencari pengobatan tradisional untuk penyaki tumor lambung ? maka langkah anda sudah tepat datang ke website ini, karena kami menyediakan Obat Herbal Tumor Lambung yang terbuat dari bahan 100% alami dengan bahan utama gamat/ teripang dan hanya jenis teripang yang berspecies Stichopus hermanii yang dipilih untuk di olah menjadi Obat Herbal Tumor Lambung karena species ini yang terbaik dan semuanya itu dikemas secara praktis yaitu Jelly Gamat Luxor. 

Supaya anda lebih yakin akan khasiat dari obat herbal jelly gamat luxor ini saya akan membahas lebih lanjut akan khasiat dan testimoni yang sembuh dari penyakit tumor lambung dengan Obat Herbal Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor


Apa Yang Membuat Jelly Gamat Luxor Begitu Menjadi Pilihan Tepat Sebagai Obat Herbal Tumor Lambung  Terbaik ?


http://obatherbal18.blogspot.com/2012/10/jelly-gamat-luxor.htmlObat Herbal Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami pilihan dengan bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii yang diseleksi secara ketat. Diambil dari pembudidaya teripang dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal tumor lambung Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor.

Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat obat tumor lambung tradisional teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. Nah, itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Luxor telah terpercaya dari dulu sebagai Obat Tumor Lambung Alami Paling mujarab. (Obat Tumor Lambung).


Testimoni tumor lambung sembuh dengan Obat Herbal Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor


Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 th
Alamat : Pancoran Barat
Jakarta Selatan

Sebelum mengkonsumsi obat alami tumor lambung jelly gamat
Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah mengkonsumsi obat alami tumor lambung jelly gamat
Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelli gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor.

Setelah Ibu Retno kini giliran anda yang akan merasakan khasiat yang terdapat dalam Jelly Gamat Luxor dan untuk pemesanan Obat Herbal Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor ini sangatlah mudah karena anda cukup mengirimkan sms saja dengan format seperti dibawah ini atau Klik Cara Pemesanan Obat Herbal :

JGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn
Contoh : JGL : 6 Botol : Asep Surasep : Jl. Jend. Sudirman No. 157, Bandung : 085123321123
kirim ke 089639456818
ANDA PESAN - KAMI KIRIM - ANDA BAYAR

" Obat Herbal Tumor Lambung - Obat Herbal Jelly Gamat Luxor  "

0 comments:

Post a Comment