Cara Konsumsi Obat Herbal

Mengkonsumsi obat herbal dengan takaran yang tepat dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan yang sempurna. Seperti ; menjaga vitalitas tubuh, memperlambat penuaan, serta menghindarkan tubuh dari berbagai serangan penyakit.


Cara Konsumsi Jelly Gamat Luxor

Bayi <1 thn 1-2 sendok teh /hari
Balita dan Anak-anak 1-2 sendok makan /hari
Dewasa 3x1 sendok makan /hari
Lansia / Dewasa dengan keluhan penyakit 3x2 atau 3x3 sendok teh /hari

Aturan minum Jelly Gamat Luxor ini dapat disesuaikan dengan kondisi yang bersangkutan. Contoh : apabila penderita Diabetes Mellitus dengan gula darah tinggi dapat mengonsumsi 3×3 sdm per hari. Apabila dalam 2-3 minggu sudah terjadi penurunan gula darah maka dosisnya dapat dikurangi secara bertahap.

Apabila terkena Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor dapat diminum 1-2 sendok makan tiap jam (dibarengi dengan spirulina pacifica 3×10 tablet /hr), untuk mencegah trombosit turun drastis. Apabila trombosit mulai membaik maka cara konsumsi jelly Gamat Luxor dan spirulina pacifica dapat menggunakan dosis standar kembali.

Bagaimana apabila saat ini masih mengkonsumsi resep obat dari dokter apakah dapat minum Jelly Gamat Luxor juga secara bersamaan ?

Ya, Jelly Gamat Luxor tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Cara konsumsi Jelly Gamat Luxor dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.


Cara Konsumsi Ace Maxs

Berikut Adalah Cara Konsumsi Ace Max’s Obat Kanker Herbal :

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan :
Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dan obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAX’S EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

Semoga bermanfaat dan semoga cepat lekas sembuh.

0 comments:

Post a Comment