Legalitas

Legalitas Jelly Gamat Luxor dan Ace Maxs


Legalitas Jelly Gamat Luxor

Legalitas jelly gamat luxor
Nomor registrasi:TI074625481 Legalitas jelly gamat luxor
Bentuk Sediaan:Gel
Kemasan:Botol @ 350 ml
Komposisi:Carrageenan Powder; Deionized Water Up to; Malic Acid; Potassium Sorbate; Seaweed; Sodium Benzoate; Stichopus Variegates
Klasifikasi:Obat Tradisional:: Obat Tradisional Impor
Produsen:NM Natural Medical Manufacturing SDN BHD
Importir:PT. Luxor Inma


Legalitas Jelly Gamat Luxor >> Jelly gamat luxor menjadi solusi pengobatan alami terbaik yang keampuhannya nyata mampu mengobati keluha penyakit dengan aman karena khasiatnya yang mampu meregenarasi sel sehingga dapat memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya taha tubuh, serta aktif dalam membunuh penyebaran virus atau kuman penyebab penyakit .
 

" Legalitas Jelly Gamat Luxor "

 

Legalitas Ace Maxs



Terbukti! Ace Maxs teruji secara klinis dengan uji laboratorium departemen kesehatan, yang resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253. Anda tidak perlu khawatir lagi akan produk ilegal atau penipuan, karena Ace Maxs yang kami jual 100% asli dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang melibatkan para ahli di bidang kesehatan ilmu gizi, makanan, minuman dan obat. 

" Legalitas Ace Maxs "


Jadi dengan adanya Legalitas diatas, anda tidak perlu lagi memilih obat herbal kami sebagai solusi untuk menyembuhkan segala penyakit yang anda derita. Yakinlah, semua penyakit ada obatnya.

Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Anda Bisa Lihat DISINI

" Tentang Legalitas "

0 comments:

Post a Comment