Obat Herbal Hepatitis C

Jelly Gamat Luxor Adalah Solusi Tepat Atasi Hepatitis C

obatherbal18.blogspot.com - Obat herbal didunia ini sangatlah banyak, mulai dari penyakit biasa sampai penyakit ganas seperti kanker dan jantung sekalipun pasti ada. Di zaman sekarang ini untuk menemukan obat tersebut sangatlah mudah karena dengan tekhnologi mutakhir kini obat herbal dikemas menjadi lebih praktis. Sekarang kita akan membahas Obat Herbal Hepatitis C , namun sebelum membahas lebih jauh Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Herbal Hepatitis C terbaik, mari kita simak dulu sekilas tentang penyakit Hepatitis C dibawah ini.

Hepatitis C

Hepatitis C Merupakan peradangan pada jaringan liver / hati yang disebabkan oleh virus hepatitis C.  Keadaan ini dapat berlanjut menjadi kerusakan jaringan hati yang luas yang disebut sirrosis hepatis. Pada beberapa kasus sirosis akan berkembang menjadi kegagalan hati, termasuk kanker hati.

Penyebabnya adalah virus hepatitis C, merupakan family Flaviviridae, termasuk golongan virus RNA.

Kenapa Jelly Gamat Luxor Mampu Sembuhkan Hepatitis C ?

Obat Herbal Hepatitis C yang mampu sembuhkan Hepatitis C sampai tuntas ya Jelly Gamat Luxor. Sebab kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut Dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat menjadi obat tradisional Hepatitis C.

Kisah Nyata Sembuh Dengan Obat Herbal Hepatitis C Jelly Gamat Luxor

  • Sebelum melakukan terapi (konsumsi) Obat herbal Jelly Gamat Luxor
Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana, mual, mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.
  • Setelah melakukan terapi (konsumsi) Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis C Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr.Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja,semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Jelly gamat luxor merupakan obat herbal hepatitis C murni berbahan herbal sehingga tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Untuk itu tunggu apalagi segera lakukan pengobatan hepatitis C sekarang juga jangan sampai terlambat nanti nyesal pada akhirnya.

Untuk Pemesanan Obat Herbal Hepatitis C anda bisa KLIK DISINI
 ' Semoga Sembuh Dengan Obat Herbal Hepatitis C '

1 comments: